Tugas Review Pemberitaan 1 Mahasiswa K3, Fakultas Kesehatan, UNUSA, LOLOS Indonesian International Student Mobility Award (IISMA), tujuan University of Pecs, Hongaria.

 





IISMA (Indonesian International Student Mobility Award) merupakan skema beasiswa Pemerintah Indonesia untuk mendanai program mobilitas pelajar Indonesia ke universitas di luar negeri. Program ini tersedia untuk mahasiswa sarjana dan Vokasi dari semester 4 hingga 7 untuk belajar di universitas terbaik di dunia, dengan tujuan mengalami budaya yang berbeda, dan membuat jaringan internasional untuk masa depan. Skema ini dikelola secara terpusat oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud) dan terbuka untuk mahasiswa sarjana dan vokasi dari seluruh perguruan tinggi Indonesia. Ada banyak syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti IISMA ini, salah satunya adalah mencapai skor minimal TOEFL iBT – 78, IELTS – 6.0, atau Duolingo English Test – 100.

Amrina Rosyada, yang akrab dipanggil Arin, merupakan mahasiswa prodi DIV Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Kesehatan menduduki semester 5. Beliau merupakan satu-satunya mahasiwa UNUSA yang lolos mengikuti IISMA. Yang saat ini tengah mempersiapkan keberangkatan ke University of Pécs Hongaria pada tanggal 31 Agustus 2023. Hal ini sangat membanggakan keluarga besar UNUSA dan prestasi ini juga diharapkan agar mahasiswa UNUSA lainya menjadi semangat untuk meraih prestasi gemilang lainnya.


Sumber : 1 Mahasiswa K3, Fakultas Kesehatan, UNUSA, LOLOS Indonesian International Student Mobility Award (IISMA), tujuan University of Pecs, Hongaria.


Nama         : Shefira Rinda Aqidatul Ula

Kelompok : 32

Prodi         : D4 K3

Facebook : https://www.facebook.com/unusaofficialfb 

Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/

Web          : unusa.ac.id

Lihat blog teman saya : https://bagiceritatika.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY DIGITAL PORTOFOLIO "DIGITAL PORTOFOLIO UNTUK GENERASI UNUSA RAHMATAN LIL ALAMIN"

My Digital Portofolio Artifical intelligence dan Etika Mahasiswa

Riview prodi